Pelantikan Ketua Himpunan Mahasiswa Agribisnis dan Agroteknologi Fakultas Pertanian

Universitas Wiralodra Periode 2017/2018

Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) dan Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2017/2018. Pelantikan ini dilaksanakan pada Sabtu, 07 Oktober 2017 yang bertempat di kampus Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra. Acara dihadiri oleh Supriyadi, S.P.,M.EP selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra.

Gambar: Ketua HIMAGRI dan HIMAGRO terpilih bersama Wakil Dekan III dan Ketua Senat Faperta Unwir

Anggota Senat dan HIMA di Fakultas Pertanian hadir dalam prosesi pelantikan kepengurusan baru ini. Acara utama berupa pembacaan SK Kepengurusan HIMAGRI dan HIMAGRO dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru HIMAGRI dan HIMAGRO oleh Wakil Dekan III Supriyadi, S.P.,M.EP. Wakil Dekan III dalam sambutannya memberikan ucapan selamat mengemban amanah baru dan berpesan kepada kepengurusan baru HIMA agar terus menggali potensi mahasiswa Fakultas Pertanian baik Agribisnis dan Agroteknologi menjadi mahasiswa yang berkarakter unggul dan intelektual.

Ketua HIMAGRI terpilih adalah Ramdhan Yudha dan Ketua HIMAGRO Ridwan Setiawan, mereka berdua berkomitmen untuk melaksanakan amanat yang sudah dipercayakan pada mereka dan berkontribusi bagi bidang pertanian melalui kegiatan kemahasiswaan yang produktif. Kabinet kepengurusan HIMAGRI dan HIMAGRO berisikan beberapa divisi yang akan saling bersinergi melalui program kerja. Divisi yang dinaungi HIMAGRI dan HIMAGRO diantaranya Divisi Ilmu dan Penalaran, Divisi Informasi Komunikasi dan Hubungan Masyarakat.

Dengan dilantiknya pengurus HIMAGRI dan HIMAGRO periode 2017/2018 diharapkan dapat membawa perubahan bagi prodi Agribisnis dan Agroteknologi ke arah yang lebih baik seiring dengan visi Fakultas Pertanian menjadi Fakultas yang unggul dan kompetetif dalam ilmu dan pengetahuan di bidang Pertanian dataran rendah. Serta dapat menjadi wadah minat dan bakat bagi mahasiswa Agribisnis dan Agroteknologi.