logo_fp

Universitas Wiralodra didirikan pada tanggal 17 Juli 1982 atas prakarsa tokoh-tokoh masyarakat Indramayu terutama para pemangku jabatan di pemerintahan daerah. Pendirian itu diawali oleh keinginan untuk memiliki suatu perguruan tinggi yang keberadaannya diperlukan dalam upaya mewujudkan sistem piramida pendidikan sebagaimana telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Pada hari Kamis ini, tanggal 17 Juli 2024, Universitas Wiralodra merayakan ulang tahun yang ke-42. Serangkaian acara dan kegiatan telah disusun oleh Panitia Dies Natalis XLII dalam rangka memeriahkan ulang tahun tersebut, dimulai dengan acara Sidang Terbuka Senat Universitas Wiralodra dalam Rangka Peringatan Dies Natalis ke-42 Univesitas Wiralodra Tahun 2024, sebagaimana tercantum pada gambar di bawah ini.

dies2
dies3

Acara dan kegiatan selengkapnya dalam rangka Dies Natalis XLII dapat dilihat pada agenda kegiatan berikut.

dies4

Terlihat bahwa kegiatan Dies Natalis tidak hanya melibatkan Sivitas Akademika Universitas Wiralodra, tetapi juga melibatkan masyarakat Indramayu terutama yang bertempat tinggal di sekitar kampus. Semoga seluruh kegiatan yang telah diagendakan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Dirgahayu Universitas Wiralodra!

Hubungi Kami

Jl. Ir. H. Juanda KM. 03 Singaraja, Indramayu – Jawa Barat, 45213 Indonesia

Telp/Fax: (0234)275946, (0234)273040

Email: faperta@unwir.ac.id