logo_fp

Sabtu, 27 Juli 2024. Jalan sehat dalam rangkaian Dies Natalis Unwir ke 42 dilaksanakan dan dihadiri seluruh Civitas Akademika Unwir, tak terkecuali Pimpinan Fakultas Pertanian beserta jajarannya dan tenaga kependidikan.

Gelaran jalan sehat dibuka oleh Dr. H. Ujang Suratno, S.H., M.Si. selaku Rektor Unwir. Dihadiri pula Ketua Pembina Yayasan Wiralodra Ir. H. Dasono, dan Drs. Aan Hendrajana, M.MSi., Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Indramayu, serta peserta jalan sehat terdiri dari unsur tenaga kependidikan, perwakilan mahasiswa, serta perwakilan siswa SMA dan SMK di Kabupaten Indramayu.

Mengambil rute start dari Halaman Depan Convention Hall Nyi Endang Dharma Ayu Unwir, Bundaran Kijang, GOR Dharma Ayu, Sport Centre (SC), Jalan Telkom dan Finish di Kampus Unwir. Acara berlanjut dengan pengundian hadiah Utama yaitu 3 Unit Sepeda Motor Listrik, pengumuman dan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan. 

Pada kesempatan ini Fakultas Pertanian berkenan menerima hadiah atas Juara I Lomba Memasukan Paku kedalam Botol dan Juara I Lomba Estafet Bola Pimpong.

Hubungi Kami

Jl. Ir. H. Juanda KM. 03 Singaraja, Indramayu – Jawa Barat, 45213 Indonesia

Telp/Fax: (0234)275946, (0234)273040

Email: faperta@unwir.ac.id