logo_fp

Selasa, 13 Agustus 2024. Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Univeritas Wiralodra melaksanakan kegiatan Peninjaun Kurikulum secara daring dengan tema “Pengembangan Kurikulum MBKM Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra” . 

Acara tersebut dibuka oleh Rektor Unwir yang diwakilkan kepada Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. H. Dadun Kohar, M.Pd., serta sambutan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra. Pada acara tersebut juga hadir narasumber yaitu Prof. Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si. Acara dipandu Fina Dwimartina, S.P., M.Sc., selaku MC dan Fadhillah Laila, S.P., M.P sebagai moderator. 

Pembukaan Acara Tinjau Kurikulum Prodi Agroteknologi

Kegiatan peninjauan kurikulum dihadiri oleh Dosen di lingkungan Fakultas Pertanian baik Program Studi Agroteknologi dan Program Studi Agribisnis. 

Peserta sangat antusias dalam mengikuti pemaparan materi dari narasumber, hal ini terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan peserta kepada narasumber terkait kurikulum MBKM dan penyesuaiannya dengan Permendikbud Ristek Nomor 53 Tahun 2023 dan OBE. 

Agenda kegiatan peninjauan kurikulum ini rutin berkala dilaksanakan guna peningkatan kurikulum yang lebih baik lagi dalam rangka mencetak lulusan yang lebih diharapkan sesuai dengan perkembangan zaman serta memenuhi kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI).

 

Hubungi Kami

Jl. Ir. H. Juanda KM. 03 Singaraja, Indramayu – Jawa Barat, 45213 Indonesia

Telp/Fax: (0234)275946, (0234)273040

Email: faperta@unwir.ac.id