Agroteknologi FAPERTA UNWIR mendapat Akreditasi “Baik”

-

Alhamdulillah pada tanggal 21 dan 22 April 2021 telah dilakukan Asesmen Lapang Daring oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) terhadap Program Studi baru Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra yaitu Agroteknologi. Dalam Asesmen Lapang tersebut telah disampaikan, dipaparkan kelengkapan administrasi dan penyampaian fasilitas sarana, prasarana Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra kepada TIM Asesor, yaitu Bapak Prof. Dr. Hadi Wiyono, M.Si (dari Universitas Sebelas Maret) dan Bapak I Putu Sudiarta, S.P., M.Si., Ph.D. (dari Universitas Udayana).

Kegiatan Asesmen Lapang Daring tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar dan menghasilkan akreditasi ”Baik” untuk Program Studi Agroteknologi Faperta UNWIR. “Saya atas nama Unit Pengelola Program Studi (UPPS) mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Asesor (Bapak Prof. Dr. Hadi Wiyono, M.Si dan Bapak I Putu Sudiarta, S.P., M.Si., Ph.D.) atas terselenggarakannya kegiatan ini, sungguh ini sangat bermanfaat sekali untuk kami kedepannya” sebut Dekan Faperta UNWIR (Bapak Teguh Iman Santoso, S.P., M.E.P.).

Keluarnya akreditasi ini menjadi pelengkap prodi yang terakreditasi di lingkungan Faperta UNWIR. Yang mana sebelumny Prodi Agribisnis (Prodi pertama Faperta UNWIR) dengan Akreditasi “B” dan sekarang hadirnya Prodi Agroteknologi dengan akreditasi “baik” menjadi lengkap sudah prodi di lingkungan Faperta UNWIR yang terakreditasi. Hal ini semoga menjadi kebaikan di Prodi Agroteknologi khususnya, dan menjadikan Faperta UNWIR lebih berkembang maju kedepannya, berkembang maju dalam pengetahuan dan teknologi pertanian dataran rendah kedepannya, aamiin. (hms/fpt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *