Fakultas Pertanian, Universitas Wiralodra Berduka…

-

Innalilahi wa innna ilaihi raji’un

Fakultas Pertanian, Universitas Wiralodra berduka. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Ir. Hj. Neneng Sri Mulyati, M.P (Wakil Dekan Fakultas Pertanian) atau isteri dari Bapak Ir. H. Pandu Sumarna, M.P. (Ketua LPM Universitas Wiralodra) pada hari Rabu, 16 Juni 2021 Pukul 24.00 WIB di kediamannya. Selama pengabdiannya, beliau turut aktif mengembangkan dan memajukan Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra khususnya, hingga mengantarkannya mencapai Lektor Kepala.

Semasa bakti ditengah waktu luangnya, seringkali beliau memberikan support kepada rekan/ dosen muda baik seputar karir seorang dosen atau juga pesan dan masukan seputar kehidupan. Terhadap seluruh mahasiswanya, beliau juga sudah malang-melintang mendidik dan membantu mendukung kelulusan mahasiswa Program Studi Agribisnis dan Agroteknologi. InsyaAllah namanya akan selalu dikenang sebagai Ibu, Dosen Senior di Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra.

Selamat Jalan Ibu Ir. Hj. Neneng Sri Mulyati, M.P., semoga dengan segala bentuk ilmu yang telah Ibu curahkan akan selalu memberikan kebaikan yang terus berkelanjutan. Karena bahwasannya Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda: “Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali tiga: yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak sholeh yang mendoakan kepadanya.” (HR Muslim). Dan semoga kelurga yang ditinggalkan, Allah memberikan ketabahan, kesabaran, dan kekuatan.

Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa’aafihaa wa’fu’anhaa… aamiin. (hms/fpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *