Jurnal Agro Wiralodra dan Agri Wiralodra FAPERTA UNWIR

-

Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra mempunyai sarana publikasi karya ilmiah yakni jurnal. Sesuai dengan keberadaan dua Program Studi di Faperta UNWIR, maka  terdapat dua jurnal yang dikelola di lingkungan Faperta, yaitu : Jurnal Agro Wiralodra dan Jurnal Agri Wiralodra. Jurnal Agro Wilalodra dikelola oleh Program Studi Agroteknologi, sedangkan Jurnal Agri Wiralodra dikelola oleh Program Studi Agribisnis.

Jurnal Agro Wiralodra terbit pada bulan Januari dan Juli, dengan ruang lingkup : Agronomi, Ilmu Tanah, Pemuliaan Tanaman, Hama & Penyakit Tanaman dan Pasca Panen. Jurnal dengan Editor in Chief  Ibu Fina Dwimartina, S.P., M.Sc. ini mendapat akreditasi SINTA 5. Submission Jurnal Agro Wiralodra bisa dilakukan melalui agrowiralodra.ac.id atau fp.agroteknologi@unwir.ac.id atau juga bisa mengunjungi website Fakultas Pertanian UNWIR (fp.unwir.ac.id) dan tidak berbayar (free).

Sedangkan, Jurnal Agri Wiralodra terbit pada pada bulan April dan September. Jurnal dengan Editor in Chief  Ibu Arsy Nur Fadilah, S.P., M.Sc. ini mempunyau scope : pengembangan pertanian, pengelolaan pertanian, kebijakan pertanian, penyuluh pertanian, pemasaran hasil pertanian, sistem agribisnis, perdagangan internasional, komunikasi agribisnis dan pemberdayaan sosial serta pembangunan pedesaan. Submission Jurnal Agri Wiralodra bisa dilakukan melalui agriwiralodra.ac.id atau melalui agriwiralodrajurnal@gmail.com atau juga bisa mengunjungi website Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra (fp.unwir.ac.id). Sama hal nya dengan Jurnal Agro Wirlodra, Jurnal Agri Wiralodra pun tidak berbayar (free).

Kami mengundang kepada para peneliti, akademisi, dan praktisi untuk berpartisipasi mengirimkan karya tulis ilmiahnya ke jurnal kami, Agro Wiralodra dan Agri Wiralodra. Semoga kedepan jurnal kami senantiasa bisa menjadi wadah, partner karya ilmiah Ibu, Bapak, Saudara semuanya…. Aamiin (hms/fpn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *